THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 21 Maret 2011

Penomena Sungai Dalam Lautan

penomena alam kembali terjadi dinegaramexico tepatnya di Cenote Angelita. Disana terjadi sebuah penomena yang ganjil dimana sebuah sungai berada didalam lautan, apabila anda menyelam di kedalam 30m maka anda akan merasakan air tawar yang benar-benar segar juga mengalir seperti layaknya sebuah sungai, namun jika anda menyelam di kedalaman sekitar 60m maka anda akan merasakan air asin, dan didasar lautan itu anda akan melihat sebuah "sungai" yang lengkap dengan pepohonan. Sungguh sangat menakjubkan akan apa yang diperlihatkan Tuhan pada kita.
menurut manristek suharna surapratna fenomena alam ini merupakan vulkanologi yang disampaikan dalam pembukaan the 4th goess Asia-facipic symposium di Denpasar, Bali.
Dia juga mengatakan bahwa sungai didalam lautan mexico ini dikhawatirkan membahayakan biota laut, meski dalam tahap penelitian.
sungai yang berada didalam lautan ini mengandung hidrogen sulfida (H2S), H2S itu bersifat asam, yang apabila dicampur dengan air asin atau garam maka gas itu bisa berbahaya yang akan membahayakan bagi biota laut akan tetapi tidak berbahaya bagi manusia.

0 komentar: